Mantan Ketua IKKP Pelalawan Ermansyah Tutup Usia

Riausindo-PELALAWAN- Mantan Ketua Ikatan Keluarga Kota Padang ( IKKP) Pelalawan Ermansyah meninggal dunia Rabu ( 4/10) pagi  di perumahan Griya Akasia Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan.

Ermansyah yang juga salah seorang penasehat IKatan keluarga Minang Riau ( IKMR) Pelalawan tutup usia pada umur 56 Tahun.

Dari Pantauan media Rabu ( 4/10) sejumlah tokoh Minang dan pengurus IKMR juga warga,  bertakziah kerumah duka untuk melepas kepergian almarhum untuk selama-lamanya, juga terlihat kehadiran Bung Efrizon, S.H. M.Kn yang juga merupakan sahabat dari almarhum.

" pak Ermansyah salah seorang tokoh Minang yang ada di Pelalawan, yang cukup aktif berorganisasi serta beliau suka berdiskusi tentang kemajuan organisasi warga Minang yang ada di Pelalawan, beliau orang nya low profil dan juga senang bergaul" Ujar Efrizon.

Selanjutnya Efrizon menambahkan, atas kepergian tokoh Minang di Pelalawan ini di harapkan semua keluarga Tabah, serta senantiasa mendoakan kepergian almarhum.

" keluarga tabah, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT." Tutupnya.

Jenazah Almarhum Ermansyah lansung di kebumikan di pemakaman TPU Kantor Bupati Pelalawan pukul 17.30 wib diantar oleh ambulan bantuan  Efrizon, ambulan yang memang di peruntukan untuk membantu masyarakat Pelalawan khusus nya warga Minang.***



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]