8 Club Pertanyakan, Muskab TI Pelalawan Belum Juga Terlaksana

PELALAWAN- Musyawarah Kabupaten ( Muskab) Taekwondo Indonesia ( T.I) kabupaten Pelalawan belum juga terlaksana, sehingga 8 Club TI di bawah cabor TI  Pelalawan mempertanyakan l, sebab sudah hampir 3 Bulan.

" Artinya PLT yang di tunjuk Pengprov TI Riau tidak menjalankan tugas sebab, hampir 3 bulan muskab T. I Pelalawan belum di terlaksana" hal ini di sayangkan Fajar Ridwansyah ketua club Speed Taekwondo school. Kepada media Senin ( 4/9/23).

Dikatakannya juga, pihaknya sudah  coba berkomunikasi dengan baik, mekanisme pun kita ikuti terkait persiapan muskab T. I Pelalawan untuk kemajuan cabor kedepannya.

" tapi sayang  tidak di tanggapi, bahkan di diamkan, untuk ini Kita  akan menyurati Pengurus Besar Taekwondo Indonesia ( PBTI) sebagai induk organisasi di pusat sana" tambahnya.

Akibat Muskab Pelalawan belum terlaksana sehingga kepengurusan T. I Pelalawan belum di laksanakan sehingga semua kegiatan latihan atlet pun ikut terimbas .

" KONI Pelalawan tidak akan memberikan bantuan pada T. I Pelalawan tahun ini karena SK T. I telah berakhir, sebab  itu merupakan dasar KONI  memberikan bantuan pada Cabor" SK yg masih berlaku." Tutupnya*** ( FJ).



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]