Subuh Berjamaah Dilaksanakan Oleh Personil Polsubsektor Pelalawan

PELALAWAN - (RS)  Bertempat di Mesjid Nurul Yaqin Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan laksanakan Subuh Harmoni atau Sholat Subuh keliling, Kamis, (09/02/2023).

Kegiatan subuh harmoni atau subuh berjamaah ini dilaksanakan oleh Bripka Molin Paronda selaku Bhabinkamtibmas Desa Lalang kabung bersama rekan Bripka Heri Kiswanto dari Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan diikuti Jemaah Masjid Nurul Yaqin berjumlah lebih kurang 20 orang.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan Sholat Subuh berjamaah setelah pelaksanaan solat subuh lalu jemah berkumpul dengan pembukaan oleh pengurus Masjid Paripurna Nurul Yaqin Selanjutnya sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung dengan memberikan Sosialisasi tentang Kamtibmas dan menampung masukan dari masyarakat untuk menjaga ngkat kinerja Polri kedepan.

Bripka Molin Paronda selaku Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung yang melaksanakan kegiatan Subuh Harmoni tersebut mengatakan, momen sholat subuh merupakan salah satu wujud silaturahmi antara Polri yakni Polsubsektor Pelalawan dengan masyarakat khususnya jemaah Masjid Nurul Yaqin dalam meningkatkan keamanan serta kinerja Polri kedepan.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan “Giat Subuh harmoni yang dilaksanakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan merupakan progam Kapolres Pelalawan, yang kedepannya akan rutin dilaksanakan setiap hari,"

" Dengan kehadiran Polisi khususnya, Personil Polsubsektor Pelalawan pada saat sholat subuh berjamaah merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Sehingga apabila ada keluhan maupun permasalahan yang terjadi silahkan disampaikan, pungkas Iptu Legito.*

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]