Warga Terbangiang Sebut Angaran Dana CSR Perkebunan (TB) PT CAS Tak Transparan

PELALAWAN - (RS) Lagi lagi Porblem terdengar di telinga kembali Muncul tanda tanya bagi beberapa Warga Terbangiang saat Media Riausindo ke desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Minggu 08 Januari 2023 Malam Disampakan warga berinisial IL (38)tahun saat di warung ,Kalau kita lihat dana CSR dari perkebunan tidak terlihat hanya saja beberapa bantuan dan kita menduga hanya untuk perorang saja dan bukan untuk umum kata warga Terbangiang .


Hal ini juga di sampaikan oleh tokoh Masyarakat yang sudah lama mendengarkan memang benar apa yang di sampaikan warga tersebut ,Kalau memang ada bantuan dana pasti ada pertemuan atau rapat di desa kalau tidak ada berarti itu hanya buat buatan mereka ajja kalau di salurkan ungkap Tokoh masyarakat ternama Terbangiang.

Coba saja lihat Lahan kehidupan (pola kemitraan) yang di buatkan oleh PT Cakra alam sejati (Cas) bukan lahan Perkebunan tetapi lahan Konsesi PT Arara abadi kalau tidak Percaya Maribkita turun ke lokasi Croscek langsung dengan JPS akan tau nanti kebenarannya .

Saat di konfirmasi terkait Dana CSR pimpinan perkebun menyampaikan .

nanti sy tanya pimpinan

cek sendiri pak Anto  ke Desa  Warga siapa yg ditanya? Mana mungkin kita salurkan CSR itu ke semua orang, tentu ada program dr Desa yg biasanya  kita bantu sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, dan tdk ada patokan persentase, semua mempertimbangkan kemampuan perusahaan, mungkin itu yg bisa saya jelaskan terima kasih...

 

Bersambung 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]