Kapolsubsektor Pelalawan Perintah Personil Patroli Jaga Kamtibmas

PELALAWAN - RIAUSINDO.COM Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan tingkatkan Patroli guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama masyarakat menyambut hari besar Natal dan Tahun Baru 2023, Rabu, (28/12/2022).

Personil yang melaksanakan Patroli yakni Bripka Ronald HT bersama dengan 2 (dua) orang rekannya, dengan sasaran Patroli yakni Objek Vital Nasional PT. RAPP dan tempat - tempat keramaian berkumpulnya warga di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Bripka Ronald HT memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar bersama - sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan Patroli dan sambang ini kerap di laksanakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pelalawan.

Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas sehari - hari, ditambah lagi saat ini sebahagian masyarakat lagi menyambut hari besar Natal dan tahun baru 2023. tutupnya **

JURNALIS   : APRIANTO



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]