Tingkatkan Keamanan Dalam Berpatroli, Polsek Ukui Sambangi Objek Vital

 

PELALAWAN - RS  Personel Polsek Ukui Polres Pelalawan terus menggelar Patroli Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada objek vital, pasar dan tempat-tempat rawan kejahatan diwilayah hukum polsek ukui, Kamis (17/11/2022).

“Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti pidana Curat, Curas dan Curaor (C3), Aksi Premanisme, pesta miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Ukui,”. terang Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H.

Polsek ukui tidak ingin kecolongan, untuk itu pihaknya menggelar dan meningkatkan patroli C3 ini se intens mungkin.
“Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin polsek ukui setiap harinya, baik pada siang hari ataupun malam hari". tandas kapolsek

Dalam kesempatan tersebut personil polsek yang melakukan sambang objek vital sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyebarkan nomor telepon, untuk memudahkan penyampaian informasi secara cepat.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan serta jangan lupa mengunci ganda kendaraanya sebelum meninggalkan parkiran.
Apabila menjadi korban, segera lapor ke polsek ukui agar kita dapat dilakukan tindakan secepatnya.

Harapanya wilayah ukui dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek ukui sudah melaksanakan kegiatan patroli. tutup kapolsek



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]