Sukseskan Festival Bakudo Bono, Anggota Polsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Persiapan


PELALAWAN - RS Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH diwakili Aipda Handayanto menghadiri rapat persiapan festival even Bekudo Bono di Teluk Meranti Tahun 2022, Senin (7/11/2022) beberapa hari yang lalu.

Rapat berlangsung di Aula Kantor Camat Teluk Meranti, Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan setempat.

Hadir dalam rapat tersebut,  Sekcam Teluk Meranti, Syamsuar, ST, Kepala Dinas Kabupaten Pelalawan, Dodi Asama Saputra, S. STP,  Kabid Pariwisata Kabupaten Pelalawan, Aswinda Hari Harahap, Lurah Teluk Meranti, T. Said Yusmar, S. IP, M. AP, Kepala Puskesmas Teluk Meranti diwakili oleh Ahmad Fahri, AMK, Korwil Pariwisata Teluk Meranti, Herwanto dan Seklur Teluk Meranti, Musliadi, SE.

Selain itu, Ketua Bekudo Bono Teluk Meranti 2022, Riki Rudiansah, Staf Dinas Pariwisata Kabupaten Pelalawan, Kasi dan Staf Kantor Camat Teluk Meranti, Kasi dan Staf Kantor Lurah Teluk Meranti serta Balawista Teluk Meranti Junaidi

Rapat dimulai dari sambutan Sekcam Teluk Meranti  sampai saran dan usulan serta masukan dari peserta rapat.

Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH melalui Aipda Handayanto mengatakan, hasil rapat dalam persiapna tersebut, antara lain, akan di menghadirkan Gubernur Riau H. Syamsuar M, S,i , Dir. Pol. Air Polda Riau, Kepala Kantor Basarnas Provinsi. Riau, Forkompinda Kabupaten Pelalawan, diperkirakan disediakan 20 rumah, diikuti oleh 14 Peselancar WNA,  Armada yang disediakan sebanyak 6 speed boat milik H. Mawi.

"Untuk diketahui, pada hari Jumat (11/11/2022) Gubernur Riau naik helikopter tiba di Lapangan Sepakbola Desa Teluk Binjai sekira Pukul  08.30 WIB," ujarnya.

Selain itu, dalam Festival ini juga akan dilengkapi dengan berbagai perlombaan. Salahsatunya lomba lagu Melayu dan Fashion Show.

Selain itu, di hiasi dengan kegiatan Tabligh Akbar dalam Sempena Kelurahan Teluk Meranti ke-17 dari IMRA (Ikatan Muslim Riau Andalan) dan Penceramah dari Kotamadya Pekanbaru.
 
"Kegiatan berakhir sekira Pukul 17.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali," ungkap AIpda Handayanto.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]