Kapolsek Ukui Resmi Diganti Oleh Iptu Markus Timbul Sinaga, S.H.,M.H

Pelalawan  - (RS) Upacara serah terima jabatan Kapolsek Ukui Polres Pelalawan digelar pada hari ini Rabu (2/10/2022) Pukul 08.00 WIB di halaman apel Mapolres Pelalawan.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M. Tariq S.IK  dan Komandan Upacara Kanit Reskrim Polsek Ukui Ipda Leonardo A. Sitanggang, SH.

Adapun pejabat lama yang serah terima yaitu Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K kepada pejabat baru yakni Iptu Markus Timbul Sinaga, S.H.,M.H

Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M. Tariq SIK, mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. 

"Ini dilakukan oleh organisasi untuk penyegaran. Kepada Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K selamat atas jabatan barunya sebagai Paur Si Fasmat Sbst Subditregident Ditlantas Polda Riau Saya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan kerja sama saudara dalam membangun Polres Pelalawan selama ini dan semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses,"  kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, kapolres juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru kapolsek ukui, Iptu Markus Timbul Sinaga, S.H.,M.H diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru saat ini.

"Dengan semangat baru sehingga dapat bekerja sama melaksanakan tugas dengan baik," ujar Kapolres Pelalawan.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]