Ciptakan Rasa Aman, Polsek Ukui Terus Hadir Ditengah Masyarakat Wilayah Hukumnya

PELALAWAN- (RS) Melalui personilnya Kepolisian Sektor Ukui terus hadir ditengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang beraktifitas, seperti yang dilakukan oleh Bripka Abu Kholis melakukan patroli dialogis di pasar tradisional Tri Mulya Jaya, Rabu, 05 Oktober 2022.

Kegiatan patroli dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik kriminalitas seperti kejahatan C3, maupun kejahatan lainya yang ada disekitar pasar, sekaligus menghadirkan polisi ditengah masyarakat sebagai insan pelindung.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Itpu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan "kehadiran polisi ditengah masyarakat dinilai dapat mencegah terjadinya atau niat pelaku kejahatan, sehingga personil polsek kita dorong untuk terus ada ditengah- tengah masyarakat. ujarnya

Diharapkan dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat yang sedang beraktifitas.

sampai dengan saat ini situasi kamtibmas secara keseluruhan di Kecamatan Ukui masih dalam keadaan aman dan terkendali. patroli c3 dan blue light akan terus dilaksanakan oleh polsek ukui sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. tutup kapolsek.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]