Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Melaksanakan Pengecekan Pengerjaan Box Culvert

PELALAWAN - (RS) Cegah kemacetan serta kerawanan kecelakaan lalu lintas Personil Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Pengecekan pengerjaan box culvert. Sabtu,( 01/10/2022).

Pengerjaan box culvert ini terletak di jalan lintas koridor PT. Rapp Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Bripka Ismed Mulyadi selaku pelaksana turun kelapangan mengecek pengerjaan box culvert tersebut.

Dari pantauan dilapangan bahwa kondisi jalan koridor PT. Rapp di Desa Lalang Kabung tersebut hanya dapat di lalui sebahagian jalan atau separuhnya, dikarnakan sebahagian jalan ditutup dalam pengerjaan pembongkaran dan pemasangan box culvert yang baru.

Akibat pengerjaan tersebut dapat mengakibatkan kurang lancarnya arus lalu lintas karna hanya bisa di lewati oleh kendaraan satu arah saja.

Bripka Ismed Mulyadi menyampaikan bahwa ia turun untuk mengecek kondisi jalan serta rambu - rambu lalu lintas agar terpasang dengan aman dan jelas sebagai petunjuk bagi pengendara yang melewati jalan tersebut bahwa ada perbaikan jalan di depannya, sehingga pengendara dapat berhati-hati untuk melaluinya.

Bripka Ismed Mulyadi menyampaikan bahwa pengerjaan Box Culvert tersebut bertujuan untuk kelancaran pembuangan air di areal tersebut dikarnakan box culvert yg lama telah rusak sehingga air yang mengalir menjadi tidak lancar dan berdampak bagi kebun dan rumah penduduk di sekitarnya. Ungkap Bripka Ismed Mulyadi
 
Diharapkan dengan kehadiran Polri dapat memberikan pelayanan perima bagi masyarakat,  pengerjaan dapat berjalan dengan lancar serta arus lalu lintas tidak terkendala jauh dari hal - hal yang membahayakan pagi pengendara saat melewati jalan tersebut.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]