Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Persiapan TMMD ke 115

PELALAWAN -(RS) Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, hadiri rapat Persiapan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115, di Aula Kantor Camat Teluk Meranti, Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (28/9/2022).

Hadir juga, Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S. Sos, Danramil Teluk Meranti Kapten Hendra. P. Barus, Lurah Teluk Meranti Tengku Said Yusmar, S.Sos, M.IP, Ps. Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti, Ketua LPM Kelurahan Teluk Meranti Sandra, S.H, Staf Kantor Camat Teluk Meranti, Staf Kantor Lurah Teluk Meranti, Kepala Lingkungan I, II dan III dan Ketua RT dan RS se-Kelurahan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengatakan, dalam rapat tersebut membahas persiapan TMMD ke 115  yang di taja oleh TNI. 

Selain itu, hal-hal yang dianggap perlu terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Teluk Meranti. Antara lain, bangunan liar yang berada di sepanjang Lalan Lintas Bono dan ternak-ternak liar.

Hasil rapat, terkait TMMD ke 115 tahun 2022, Jalan Sampin dan belakang Puskesmas, Lapangan Bola Volley, Jalan Simpang 4 Menuju Jembatan Arah Sungai Kampad, Jalan SDN 013, Jalan RT.003 RW.07 Lingkungan III. "Kegiatan dimulai tanggal 11 September 2022 Kelurahan Teluk Meranti," imbuhnya.

Sedangkan hasil rapat terkait bangunan liar dan ternak. Antara lain, Lurah telah menyurati dan ketua RT telah menyampaikan kepada yang bersangkutan jika tidak dibongkar, maka Lurah akan membongkar dan bahan-bahan dijadikan bangunan Pos Ronda.

"Kapada pemilik hewan ternak lir, Lurah menyampaikan kepada pemilik ternak atau hewan agar membuat surat di atas Materai. Dengan tujuan agar tidak menggangu aktifitas warga," tandasnya.

Giat berakhir sekira Pukul 11.30 WIB, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif.***



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]