Bhabinkamtibmas Delik Polsubsektor Pelalawan Hadir Acara "Musyawarah RKPDes Tahun 2023"

PANGKALAN KERINCI - (RS) Bripka Heruzan Nurza selaku Bhabinkamtibmas Desa Delik Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan mengikuti acara "Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes tahun 2023". Rabu,(28/09/2022).

Acara Musyawarah Desa tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Delik Kecamatan Pelalawan.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Delik Sdr. Saiman,S.sos, Bhabinkamtibmas Desa Delik Sdr. Bripka Heruzan Nurza, Ketua BPD sdr. Arbaa Silalahi, Sekdes Desa Delik sdr. Nasrun beserta staf Kantor Desa Delik, Tokoh Masyarakat Sdr. Rahman Hakim dan Seluruh peserta yang hadir yang berjumlah lebih kurang 50 orang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni dimulai dengan Pembukaan dan Sambutan oleh Kades Delik, Kata Sambutan Ketua BPD, Kata sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Delik, Sambutan Pendamping Desa, Pembahasan dan Pengajuan Usuran Musrenbang tahun 2023.

Bripka Heruzan Nurza selaku Bhabinkamtibmas yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan "Selama pelaksanaan acara berjalan dengan lancar, dan peserta yang hadir memberikan masukan dan usulan perencenaan pembangunan dan pengadaan yang dibutuhkan oleh masyarakat".

Besar harapan semoga kedepan kegiatan pembangunan dapat terlaksana berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Delik".



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]