4 Organisasi Sayap & Badan PDI P Pelalawan Dilantik, Sempena Memperingati 27 Juli 1996

PELALAWAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten Pelalawan, melantik dan mengukuhkan 4 Organisasi sayap  & Badan PDI Perjuangan, bertempat di Gedung daerah laksmana mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Selasa ( 26/7/22).

Empat pengurus  organisasi sayap & badan  yang di lantik tersebut adalah, TMP, Repdem, Baguna dan BMI, kegiatan ini juga disondingkan dengan acara tahlilan memperingati peristiwa 27 Juli 1996, sebagai hari bersejarah di internal  PDI Perjuangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PDI P Provinsi Riau H. Zukri Misran yang juga Bupati Pelalawan serta  jajaran pengurus Partai, Fraksi DPRD Riau, Ketua DPC PDI P Pelalawan H Syafrizal,SE, jajaran Fraksi DPRD Pelalawan, undangan seluruh pengurus PAC PDI P se Kabupaten Pelalawan.

Ketua DPC PDIP Pelalawan, H Syafrizal, SE
dalam sambutannya menyampaikan, DPC PDI P Pelalawan bertekad untuk memenangkan sejumlah agenda politik yang akan di gelar pada tahun 2024 mendatang.

" Kita bertekad dan berikhtiar PDI Perjuangan harus bisa memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal sama-sama digelar pada tahun 2024 mendatang" ujarnya.

Lanjut Syafrizal, untuk itu kepada seluruh pengurus badan dan sayap partai yang baru saja dilantik,  memiliki tugas dan tanggung jawab mengemban  amanah partai tersebut.

" Kader, pengurus partai, sayap serta seluruh petugas partai memiliki tugas membesarkan partai, demikian halnya pada pilpres mendatang kader PDI P tegak lurus sesuai dengan arahan pusat" tambahnya.

Sementara Ketua DPD PDI Provinsi Riau  H. Zukri Misran yang juga Bupati Pelalawan dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh kader, badan dan sayap partai untuk melakukan kerja politik. Kemenangan tidak akan terwujud jika kerja kerja politik tidak dipahami.

"Kerja politik adalah bagaimana mau mengurus rakyat, memperhatikan rakyat, mengurus petani, mengurus buruh, mengurus nelayan dan tentunya memperhatikan orang-orang tak mampu," jelasnya. 

Selanjutnya, kepada seluruh kader dan pengurus partai,  hendak nya memperhatikan lingkungan masing-masing, perhatikan warga miskin, peka terhadap kondisi sosial masyarakat, serta melakukan koordinasi di tingkatan nya.

"Wong cilik harus diperhatikan oleh seluruh kader partai," tandas Zukri*** ( JC)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]