Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah.

PELALAWAN -(RS)Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan laksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Jum’at Agung di seluruh Gereja yang berada di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan. Jumat ( 16/04/2022 ).

Adapun jumlah Gereja yang melaksanakan ibadah Paskah / Jumat agung pada hari ini sebanyak 6 Gereja.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan "Dalam pelaksanaan pengamanan sebelum Kegiatan peribadatan berlangsung dilakukan sterilisasi oleh personil Polsubsektor Pelalawan guna memberikan rasa aman dan tenang bagi para jemaat dalam melaksanakan ibadah, selanjutnya personil Pelaksana PAM berjaga dan menyisir ulang seluruh sisi luar rumah yang dijadikan tempat ibadah untuk memastikan Kebaktian Paskah dan perayaan Paskah 2022 berjalan aman dan lancar".

"Tidak lupa jemaah yang hadir wajib mematuhi Prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang teratur, guna mencegah penyebaran Covid 19".

Iptu Legito mengatakan “pelaksanaan pengamanan ini diberikan wujud Polrin untuk memberikan rasa aman kepada jemaah yang akan beribadah.Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah *(Clr)


Editor Aprianto 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]