Heboh Kantor Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang Dua Kali Di Gembok

Indragiri Hulu - (RS) Beredar isu dugaan mantan kepala desa Bukut selanjut Kecamatan Kelayang Kebuten Indaragiri hulu Riau, Dua kali Gembok Kantor Desa Tampa alsan, Menurut informas dari Masyarakat Bukit selanju Kantor desa kami di gembok oleh Oknum Mantan Kepala desa yang lama entah apa pasalnya kita juga kurang tau.


Hal ini terlihat saat petugas Desa ke kantor desa pada hari Senin sehingga terkejut melihat kondisi Kantor dalam posisi di gembok dari luar ,sehingga petugas Desa duduk termenung menjelang menunggu temannya yang lain yang akan datang ke kantor desa tersebut.


Saat petugas lain hadir pun terkejut melihat petugas desa kok malah di luar ,Namun ia berpikir mukim lagi menunggu saya buka kantor. Menjawab pertanyaan sahabatnya yang baru datang ,"Bukan kuncinya yang kita tunggu tetapi kondisi kantor kita dalam posisi di gembok dari luar tuturnya. "Ya siap yang mengbok kita juga tidak tau ujarnya.


Hal ini sudah kita laporkan ke Polisi dan hari Senin pertama di buka sama pak polisi namun pada hari ke dua pada hari Selasa terulang kembali pada saat Kepala desa yang baru ke kantor desa bersama Perangkat lain terulang kbali dengan peristiwa yang sama, Namun di buka sama bpk Babinsa kita. "Tetapi posisi nya saja yang berbeda yang di gembok  Ujar FK (38) tahun yang tidak mau di sebutkan namanya kepada media Riausindo melalui telpon selulernya malam Jum'at 03 Maret 2022.

Akhirnya kepala desa Bukit Selanjut Ke kantor Camat dan melaporkan kejadian ini pada saat itu ada Orang nomor satu di kecamatan tersebut sehingga melontarkan kata ,Sama aja itu mengembok kantor Bupati.

Saat di konfirmasi kepada kepala desa yang baru hingga saat ini belum memberi jawaban untuk ke seimbangan dalam pemberitaan ini hingga berita di rilis Tutupnya *(Nto)

 

Editor : APRIANTO



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]