Polisi Sektor Bunut Bersama Koramil 03/Bunut Laksanakan Kegiatan Vaksinasi

Riausindo - PELALAWAN, Dalam rangka percepatan pelayanan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan,Riau. Polisi Sektor Bunut Resort Pelalawan bersama TNI Koramil 03/Bunut, melanjutkan kegiatan pengecekan dan mengajak masyarakat pengguna jalan untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Bunut AKP Rokhani dan diikuti personil Polsek Bunut lainnya, kegiatan berlangsung di Jalan Desa Balam Merah Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan Riau Pada hari Sabtu (5/2/2022).

"Bagi pengguna jalan yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 langsung kita arah untuk melakukan vaksin yang telah di sediakan," ujar Kapolsek.

Bagi masyarakat pengguna dan sekitar kegiatan pada saat itu, yang tidak menggunakan masker langsung di berikan teguran. Dengan tujuan agar tidak mengulanginya lagi.

"Intinya kita mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Karena dengan menerapkannya masyarakat akan terhindar dari penyebaran penularan Covid-19," tutup Kapolsek. *(Anto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]