Giat Baksos KNPI Dumai , Bantu Korban Kebakaran

Riausindo-DUMAI-Musibah kebakaran yang  menimpa warga kota dumai  melahap 6 ruko dan 1 mesjid, pada 1 Juli 2021 lalu, tepatnya di Jalan Cendrawasih, Gang Jawa. RT03. kelurahan Laksmana kecamatan Dumai Kota, mendapa perhatian serius
oleh pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Dumai. 

Kolaborasi Pengurus DPD KNPI, Pengurus Kecamatan KNPI Kota Dumai bersama HMI Dumai, dan FPKD, PORPIM, IKPP 19,21, IPPS,IPBA 04 dan pengurus GMKI melakukan penggalangan dana di area Bukit Gelanggang Kota Dumai yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Provinsi Riau.

“Alhamdulillah , dihari kelima ini kami pengurus KNPI bersama seluruh Pengurus OKP melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita atas kebakaran kemarin,”Ucap Rian Dwi.A,ST selaku ketua Panitia penggalangan dana kepada awak media.Sabtu (10/07/2021).

Dijelaskan lagi, Kegiatan  penggalangan dana ini di selenggarakanmerupakan  kepedulian bentuk kepedulian KNPI dan Organisasi lainnya  terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Semoga apa yang kami berikan nanti ini dapat bermanfaat dan berguna, dan saya selaku ketua panitia pelaksana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang sudah berupaya serta berpatisipasi dalam penggalangan dana untuk korban kebakaran ini,”Jelasnya.

Disisi Lain, Agus Tera selaku ketua DPD KNPI Dumai mengucapkan aksi penggalangan dana ini sebagai rasa soladaritas terhadap para korban kebakaran.

”Saya atas nama pribadi dan DPD KNPI mengucapkan turut berduka cita atas kebakaran kemarin dan saya juga mendoakan keluarga yang mengalami kebakaran diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT,”Ucap Agus Tera.

Melihat aksi panggalangan dana korban kebakaran yang dilakukan oleh pengurus DPD KNPI Dumai bersama Pemuda Dumai, Fuad Santoso.SH.MH ketua KNPI Riau  mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan pengurus DPD KNPI Dumai.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan bakti sosial pengurus KNPI Dumai,  peduli terhadap saudara-saudaranya yang tertimpa musibah, tentunya ini juga menjadi perhatian kita bersama, Salam Pemuda,Salam Pemuda, Salam Pemuda.KNPI Untuk Rakyat,”ujarnya.

Selanjutnya hasil dari penggalangan dana donasi untuk korban kebakaran di dumai ini di serahkan lansung kepada korban minggu, (11Juli 2021).*** ( Rilis)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]