Jalan Lintas Dua Kecamatan Rusak Parah Peranap Kelayang

RIAUSINDO - Indra giri Hulu , Dimusim Hujan kondisi jalan lintas tiga desa Rusak parah ,akibat Pengemudi mengalami kesulitan melewati badan jalan yang tidak bisa di pilih lagi, sangking sakitnya untuk melihat kondisi jalan yang saat ini rusak parah ( Hancur berlumpur) kondisi jalan ini sudah lama rusak parah, hingga kini belum terlihat tanda tanda perbaikan dari dinas terkait. .

 

Selasa 22/05/2021 kondisi jalan Simpang Selanjut Kecamatan kelayang Kabupaten Indra giri Hulu (Rengat) sudah sering memakan korban juga kendaraan sering terjebak dalam jalan rusak  sehingga Kendaraan bermuatan jadi sasaran.

menurut keterangang Zakaria (18) tahun Pemudah desa Simpang Selanjut ini ,kalau kita liat dan kalau kita bilang kendaraan yang terjebak atau yang terbalik melewati kondisi jalan ini sudah tidak terbilang lagi banyak ujarnya saat di lokasi kendaraan yang terbalik di tempat jalan rusak  di sampaikan pemuda dengan rasa prihatinnya.

 

Kerusakan ini sudah lama apa lagi Kendaraan yang melintas di jalan lintas ini bermuatan beban berat juga mobil pengangkut Batu bara ,"Ya wajar saja jalan hancur kita menduga muatan kendaraan melampaui Ton AC apa lagi saat ini mobil muatan Batu bara melintas di jalan ini bahkan bukan satu dua tetapi berjejer Wajar saja jalan rusak tentu bertambah rusak lagi kerena tidak ada perbaikan

 

Harapan Pemuda dan Masyarakat kepada Pemerintahan Kabupaten Indra giri Hulu (Rengat) dapat perhatian melihat kondisi jalan sudah tidak wajar mulai dari Kecamatan Peranap hingga kecamatan Kelayang kondisi jalan sudah memprihatinkan ,sudah tidak wajar lagi kita bisa saja tutup mata dan telinga tetapi bagai mana para pengemudi yang melintas di jalan tersebut.

 

Di tambahkan lagi salah satu Warga Simpang Kota Medan Kecamatan kelayang ini kepada Media Riausindo di kediamannya ,Harapan kita jalan lintas ini dapat di pergunakan dan penguna jalan bisa nyaman dan pengemudi bisa mengunakan jalan tidak was was mengemudikan kendaraannya ,apa lagi saat ini musim penghujan sudah la jalan berlobang ,hancur tiba hujan jalan yang berlobang tak terlihat Akibat tergenang air .

 

Sehingga selalu terjebak pengemudi yang baru melintas sehingga terjadinya Kecelakaan dan terbalik nya kendaraan ,terlihat saat ini kendaraan yang terbalik tumbang yang bermuatan Buah sawit di lokasi tikungan tajam di desa Simpang Selanjut tutupnya *(AN70)

 

 

Editor : Aprianto



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]