Melintas Di Jaltim Di Duga Limbah PT IIS Berceceran Di Sepanjang Jalan Saat Di Bawak Mobil Pengankut

PELALAWAN-RS Saat Melintas di Persimpangan Jalan PT Inti Indosawit Subur (IIS) mobl penganguk tangki bermuatan di duga berisi Limbah Cair perusahaan Inti Indosawit Subur, yang berlokasi di Desa Dusun tua Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan Riau.

Jum'at 21/05/2021 Saat melintas di jalan Lintas pkl lesung hingga pkl kuras bahkan sampai ke Kabupaten Pelalawan Riau.mobil berisi muatan ini berceceran di sepanjang jalan raya lintas timur pada hari kamis.

Informasi dari Anggota Ikatan Wartawan Onlene (IWO) Kabupaten Pelalawan mencoba Memberitahu kepada Supir namun tidak di Indahkan dan mobil terus berjalan ,berusaha saat sampai di jalan lintas timur Tepatnya Desa Kuala simundam kecamatan bandar Petalangan.

Namun Supir tidak mau berhenti, sehingga limbah terus menetes entah CPO di sepanjang jalan walaupu sedikit akan tetapi dapat berkurangnya muatan Mobil perusahaan tersebut .

Untuk tidak Membawa Pemberitaan Hoxs Media Riausindo.com yang bergabung di Organisasi Ikatan Wartawan Onlene Kabupaten Pelalawan Riau , mencoba Mencoba menghubungi Menagaer Minarjo melalui WhatsApp nya dengan Nomor +62 813-9627-8XXX agar dalam pemberitaan tidak salah dan Hoxs tetapi tidak ada jawaban *(AN70)

 

Penulis :Aprianto



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]