JPRMI Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pangkalan Kerinci

Riausindo-PELALAWAN-Untuk meringankan beban warga yang ditimpa musibah kebakaran di Pangkalan Kerinci beberapa waktu lalu, Jaringan Pemuda Remaja Mesjid ( JPRMI) Pelalawan ikut memberikan bantuan kepada korban Ahad (18/10/20) bertempat di Lokasi kebakaran Jl Pemda Pangkalan Kerinci.


Bantuan yang diserahkan itu berupa perlengkapan sekolah bagi sejumlah anak anak korban yang masih sekolah dan juga berupa uang tunai.

Ketua JPRMI Pelalawan, Darul Arifin Spd. Kepada media mengatakan, semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan membantu korban khususnya anak anak mereka yang masih sekolah.

" Semoga berkah membantu meringankan biaya para korban khusus  adik adik yang masih sekolah, harapan kami adik adik tetap semangat belajar walaupun saat ini dilakukan daring dikarenakan suasan covid-19"ujarnya

Lanjut Darul, semoga musibah seperti ini tidak terjadi lagi,  dengan harapan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati serta memastikan kompor atau benda yang akan menimbulkan api pastikan aman sebelum meninggalkan rumah.

" Ini musibah menjadi pelajaran untuk kita semua, tidak ada kita yang hidup ini mau di timpa musibah, untuk itu kita jadikan pelajaran untuk waspada dan evaluasi diri kita," ujarnya.*** ( nto)

 

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]