Pra Pelaksanaan UPA FERARI , 40 Peserta Ikuti Pembekalan dan Rapid Test

Pekanbaru RS - Pelaksanaan Ujian Profesi Advokat ( UPA) Ferari Riau gelombang ke II  yang akan di ikuti 40  peserta besok Ahad ( 16/8/20) bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Riau ( UMRI) sehari sebelumnya melaksanakan Pembekalan materi dan Rapid Test.

Pembekalan ini di isi dengan penyampaian materi oleh Akshar SH MH, dekan fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah yang juga di pantau lansung oleh Sekretaris DPD Ferari Riau Andriadi SH, ketua panitia UPA Firdaus , S.Ag SH, Sekretaris Panitia Busrianto. SH.

"Sebelum mengikuti Kegiatan UPA, seluruh peserta wajib mengikuti pembekalan sekaligus try out, membahas tentang materi yang akan di uji besok dalam UPA" Ujar Firdaus S.Ag SH selaku ketua panitia.

Lanjutnya, dengan masih mewabahnya pandemi covid-19, kepada seluruh peserta juga diwajibkan untuk mengikuti Rapid Test yang memang kebijakan ini dalam rangka mendukung pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan.

"Disamping kita mematuhi protokol kesehatan, permintaan rapid test juga melalui kesepakatan panitia dan tuan rumah pihak UMRI " Ujarnya.

Sementara Andriadi SH Sekretaris DPD Ferari Riau menyampaikan kepada seluruh peserta semoga sukses mengikuti pembekalan, dan mampu menyelesaikan pelaksanaan UPA yang akan dilaksanakan besok.

" Semoga teman teman sukses dan berhasil, mengikuti UPA dengan baik,  sehingga semua nya bisa lulus mampu menyelesaikan soal yang sudah di kirim tertutup oleh pihak DPP Ferari Pusat kepada Pantia" Tambahnya. ( jCR)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]