Kapolsek Pangkalan Kuras Himbau Masyarakat Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru dan Taati Protokol Keseha

PELALAWAN -RS Selaku Pimpinan Tertinggi di Polsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melakukan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Himbauan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras dengan menggunakan pengeras suara (mega phon) Kamis (06 /8/ 2020 ) Pukul 09.30 Wib.

Berlokasi Mandiri Swalayan,Planet Swalayan, Nasabah Bank Unit BRI dan Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras dengan lima Personil dan dipimpin langsung oleh Kompol Ahmad dengan menggunakan satu Unit Mobil Patroli Sabhara Polsek Pangkalan Kuras.

Kepada Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menghimbau untuk selalu pakai Masker aat diluar rumah, saat berbelanja tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan sehabis kegiatan. 

Terlaksananya program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19) diharapkan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

Harapan melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan tempat Tinggal. (Anto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]