Covid-19, KMP Bagi Sembako Buat Anggota

Ketua KMP suhendri Amrizal ( Atta) saat berbagi sembako dengan anggota

Pelalawan RS- Komunitas Musisi Pelalawan (KMP) berbagi sembako buat anggota yang bergabung dikomunitas musisi ini. Kegiatan ini berkaitan dengan sedang mewabahnya covid-19 dan juga bertepatan dengan bulan ramadhan 1441H.

Ketua KMP Suhendri Amrizal di dampingi wakil ketua Zainal Aripin Pane kepada Riausindo.com Jumat ( 1/5/2020) mengatakan, Akibat pandemi covid-19 ini teman teman KMP tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

" Seluruh teman yang bergabung  di KMP adalah pelaku seni, pemain Keyboar dan penyanyi, sangat merasakan sekali dampak ekonomi akibat corona ini" Ujar Suhendrizal yang akrab di sapa Atta.

Lanjutnya, salah satu bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada semua anggota diberikan paket sembako, semoga bisa bermanfaat dan membantu di suasana seperti ini.

" Ya saling membantu, senasib sepenanggungan, jangan dinilai dari besaranya, yang jelas akibat pandemi ini kita semua terimbas, sama sama tidak ada job" Ujarnya.

Akhirnya, tidak banyak harapan ketua KMP, semoga Pandemi covid-19 cepat berlalu dan keadaan normal kembali sehingga teman-teman KMP bisa beraktivitas.

" Ini momen ramadhan, mari kita banyak  berdoa semoga musibah ini cepat berlalu, dan kita semua terhindar dari virus yang berbahaya ini " Tutup Atta. ( Jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]