Galeri Foto

PT CAS Kembali Salurkan Sembako Untuk Desa Dundangan dan Sorek Dua

PELALAWAN - RS PT Cakra Alam Sejati (CAS) yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Kembali salurkan bantuan 100 paket sembako untuk dua (2) desa, masing masing desa 50 paket ,kepada Warga Desa dundangan, melalui bantuan paket Sembako 50 Paket secara simbolis, dua desa, di musim Covid-19 melanda, Selasa (19/05/2020) Pukul 09.30 wib pagi.

Bantuan Sembako ini langsung di serahkan Manager PT Cakra alam sejati ( CAS ), Jason F, kepada masyarakat secara simbolis ke Masyarakat, kegiatan dihadiri pihak pemerintah Desa berserta Humas PT Cas, Supanto, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad,dan Bhabinkamtibmas, Donni, Kepala Desa Sorek Dua Zainudin,dan Kepala Desa Dundungan Jusman dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Disampaikan Pimpinan Perusahaan PT. Cakra alam sejati (Cas), perusahaan  tetap berupaya membantu masyarakat di sekitarnya, agar tetap bisa sejahtera dan bertahan dan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat.

Kemudian kepala Desa Dundangan Jusman menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada manajemen perusahaan PT CAS yang telah memberikan bantuan kepada warganya, yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 ini.

 “Semoga mereka dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk  kebutuhan sehari hari juga dapat meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 Ucap Kades.

Selanjutnya Kepala Desa Dundangan menyampaikan kepada awak media bahwa, sebelumnya PT Cakra alam sejati (Cas)  juga memberikan bantuan ke desa, Untuk mendirikan Posko tanggap darurat Covid 19, dan memfasilitasi semua perlengkapan pencegahan terjangkitnya, wabah virus corona di desa Dundangan saat ini. “Alhamdulillah sudah di manfaatkan seluruh warga masyarakat di desa kita”, ujarnya.

Jusman juga berharapan kedepannya, PT Cakra alam sejati tetap bisa memberikan bantuan juga berbaur  baik kepada warga masyarakat desa Dundangan. “Begitu juga perusahaan yang ada di sekitar desa kita ini yang belum menyalurkan kontribusinya, saya berharap sebagai Contoh Perusahaan PT Cakra alam sejati, yang sangat peduli sama warga tempatan”, ungkap Kades.

Juga disampaikan kepala desa Sorek Dua Zainudin,S.IP. mengucapkan terimakasih kepada PT Cakra alam sejati, yang telah peduli terhadap masyarakatnya,  Atas dampak dari Wabah Covid-19 ini.

Pimpinan Perusahaan PT Cakra alam sejati ,Kita Salurkan Bantuan sembako ini melalui Dana CSR ,kita juga berharap degan Bantuan Sembako walaupun tidak seberapa nilainya , Dapat Mengurangi beban masyarakat ,untuk Kedepannya kita akan Bantu lebih baik dari saat ini tutupnya *(Nto)