PT Musimas Lakukan Penyemprotan Desinfektan Bersama Camat Pangkalan Lesung

Pelalawan RS- Dalam Rangka Pencegahan Pandemi Covid-19, Pihak PT Musimas menggelar Penyemprotan masal desinfektan ke seluruh wilayah Pedesaan di Kecamatan Pangkalan Lesung Selasa ( 31/3/20).

Sebelum melaksanakan giat, sekitar Pukul 8.30 wib Tim berkumpul di depan Kantor Camat Pkl lesung guna Pelaksanaan bagi bagi tugas Penyemprotan Disenfektan disetiap Kawasan pedesaan.

Kegiatan ini, merupakan bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah terkait keterlibatan semua pihak untuk menyatakan lawan terhadap corona.

Tim yang bergerak ke lapangan Pihak PT. Musim Mas (MM), Pemerintahan Kecamatan ,  Polsek,  Kepala Desa Se Kecamatan Pkl lesung, juga di ikuti  Puskesmas 

Dan petugas menyisir semua tempat ibadah ,fasilitas umum, perkantoran  yang ada di kecamatan Pangkalan lesung.

Camat Pangkalan Lesung Adnan.SH menyampaikan Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung Surat Edaran bupati Pelalawan, untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Pelalawan, khusus di kawasan  Kecamatan Pkl lesung.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung mematuhi surat edaran yang di Realisasi oleh bupati Pelalawan untuk mencegah Penularan  Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan." ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bentuk kepedulian pihak PT Musimas terhadap anjuran pemeritah melawan covid-19, di dukung oleh pemerintahan kecamatan Pangkalan lesung.

" Hari ini kegiatan penyemprotan dilaksanakan secara serentak di kabupaten Pelalawan" Ujarnya.

Sementara Menager Humas PT Musimas meyampaikan,  terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan penyemprotan desinfektan .

" Ini sudah tanggung jawab kita bersama, sebab pandemi covid-19.ini bisa mengancam semua kita, jadi tentujya tanggung jawab bersama juga untuk mengatasinya " Ujarnya.

Lanjutnya, bentuk dukungan pihak perusahaan dalam kegiatan penyemprotan ini adalah, memberikan bantuan fasilitas kegiatan

"Kita bantu Peralatan mulai dari Kendaraan ,Tangki Penyemrotan hingga bahan bahanya siap di gunakan .tutupnya (Nto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]