Karang Taruna, LPM, Kaling, RW & RT Se Kelurahan Langgam Di Lantik Serentak

Pelalawan- Sejumlah organisasi pendukung pembangunan di Kelurahan Langgam di kukuhkan Jumat ( 28/2/20) malam , bertempat di Balai Anjungan kecamatan Langgam. Sejumlah organisasi itu adalah, Karang Taruna, LPM, Kaling, RW & RT

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Dapil Langgam Sekijang Afrizal, Camat Langgam  Joko dan Lurah Langgam, Tokoh Adat, pemuda serta seluruh komponen yang ikut di kukuhkan dalam kegiatan tersebut

Lurah langgam Maitizen S.Pd  dalam pidatonya menyampaikan, pengukuhan sejumlah organisasi itu di harapkan menjadi sebuah awal yang baik untuk pembangunan di kecamatan langgam khususnya kelurahan Langgam.

" Saya berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, tentunya dengan semangat kebersamaan seperti ini menjadikan modal dasar pembangunan di daerah kita" Ujarnya.

Lurah juga menyampaikan, kepada semua komponen yang di kukuhkan di harapkan mampu menjalankan tupoksi nya sesuai dengan pergerakan organisasinya.

" Silahkan berkarya, silahkan berbuat sesuai dengan pergerakan masing masing tugas organisasinya, tentunya dengan tujuan yang baik membangun kabupaten Pelalawan" Tambahnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kelurahan Langgam Wiwin Purwanto yang juga ikut di kukuhkan, mengatakan bahwa dalam waktu dekat pengurus karang taruna akan ikut andil dalam mensukseskan kegiatan helat tahunan di kecamatan langgam.

" Dalam waktu dekat, di kecamatan kita akan di adakan perayaan tahunan yaitu, mandi balimau potang mogang, juga di sandingkan dengan kegiatan dragon boat serta acara adat lainnya. kita mensukseskan kegiatan itu dulu, setelah itu baru kita akan membicarakan program  internal karang taruna sendiri" Ujarnya.

Pada kesempatan itu, komponen organisasi yang di lantik adalah, LPM 12 orang, Kepala Lingkungan ( Kaling) 2, RW 6, RT 99 dan Karang Taruna 47 Orang. ( Nto)

 

 

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]