Sambut Tahun Baru, Puskesmas Kerumutan & Pemdes Pematang Tinggi Gelar Khitan Masal

PELALAWAN - RS Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 M , Pihak Puskesmas Kecamatan Kerumutan, bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Pematang tinggi, adakan khitanan massal Selasa ( 24/12/19)  bertempat di Aula balai pertemuan Desa Pematang tinggi, Kecamatan kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. 

Sebanyak 100 orang  Anak mengikuti khitanan massal tersebut yang berasal dari Desa Pematang Tinggi, dan beberapa desa Di kecamatan Kerumutan.

Kepala  Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, mengatakan ini Salah satu bentuk kepedulian Pihak Puskesmas, dengan Generasi  Daerah juga Pemerintah, Desa Pematang tinggi, ini kegiatan sosial khitanan massal dan kedepan nya, saya berharap hubungan kerja sama ini lebih di tingkatkan. 

Demi masyarakat terutama di bidang pelayanan jugasosial Kontrol di bidang kesehatan baik di Puskesmas mau pun di Pedesaan, Atas kerja sama ini,Puskesmas kerumutan minta masukan dan arahan mau pun bimbingan dari berbagai pihak agar terwujud masyarakat sehat dan jasmani di kerumutan ini. 

Di tempat terpisah di sampaikan Eka budiastuti yang berusia 40 tahun salah seorang anak nya ikut jadi peserta khitanan massal tersebut.

Terima kasih kepada pihak Puskesmas dan Pemerintah desa pematang tinggi yang sudah membantu anak kami untuk khitanan massal, dengan begini kami selaku orang tua merasa sangat terbantu,salut kami degan kegiatan sosial pihak puskesmas degan perintah desa pematang tinggi utupnya fero (Anto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]