H. Hazmar Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Masyarakat Kampar (IMK) Pelalawan Periode 2019-2024.

Proses perjalanan Mubea IMK Pelalawan

Pelalawan RSC - Musyawarah Besar Ikatan Masyarakat Kampar ( IMK ) Pelalawan menggelar acara Mubes Sabtu ( 27/7/19) bertempat di Aula SMU 1 Pangkalan Kerinci.

Dalam Mubes tersebut akhirnya menetapkan H. Hazmar , SH, MH sebagai ketua,  Wk Ketua ( Malik) Sekretaris ( Zainal  )  Paguyuban IMK lima tahun kedepannya, secara Otomatis Ketua IMK Terpilih menjadi ketua Formatur  berjumlahkan 7 Orang  yang akan menggodok kepengurusan IMK selanjutnya. 

Mubes yang berlansung juga memilih Dewan Pertimbangan IMK Pelalawan menetapkan H M Amin Sebagai Ketua , H Suhil ( Sekretris) , Jhon Hendri, H Arman , MD Rizal, Yunasril dan Akmamul Hadi ( anggota ) sebagai Dewan tertinggi di dalam IMK yang juga akan ikut memberi masukan kritikan terhadap kemajuan IMK kedepannya.

HM Amin dalam sambutannya menyampaikan, penuh harapan dan sikap percaya serta mendukung kepada pengurus IMK yang baru saja terpilih ,kiranya dengan semangat baru pula akan membawa IMK lebih maju dan bersemangat.

" besar harapan kami kepada pengurus terpilih ini, membawa IMK lebih cemerlang dan semakin maju, serta bisa menjembatani aspirasi masyarakat kampar yang ada di kabupaten Pelalawan " Ujarnya.

Sementara H Hazmar SH MH sebagai Ketua Terpilih di hadapan masyarakat kampar yang hadir dalam mubes mengharapkan dukungan dan kerjasama nya untuk membangun IMK kedepan.

" Organisasi ini tidak bisa berjalan hanya dengan keberadaan Ketua dan pegurus saja, tetapi harus di dukung oleh semua komponen Organisasi itu dan yang terpenting keikutsertaan anggota masyarakat Kampar yang berada di Kabupaten Pelalawan ini" Ujarnya.

Dikatakannya lagi, sebagai amanat mubes dirinya beserta tim formatur dalam waktu yang secepatnya akan mempersiapkan seluruh struktur Organisasi, yang akan di Sk kan dan di laksanakan pelantikan yang di rencanakan beberapa bulan kedepan.

" Langkah awal kita akan lengkapi struktur dulu, kita sempurnakan AD ART, berdasarkan Usulan mubes , baru kita jadwalkan pelantikan secara besar besaran nantinya " Ujarnya. Nto.

 

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]