Kebakaran di Panam, Pemilik Ruko Tewas Terbakar

PEKANBARU RSC - Kebakaran hebat terjadi  di Jalan Delima Kecamatan Tampan,  kota Pekanbaru sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (6/7). Dalam kebakaran itu menewaskan seorang IRT yang merupakan istri pemilik bengkel yang terbakar.

Tidak hanya bengkel yang terbakar kadian itu turut  menghanguskan enam toko,  yang berdekatan diantaranya akuarium, bengkel, penjahit baju, pedagang potong ayam, penjual kelapa. 

Menurut Keterangan ardhi (29) di duga api berasal dari bengkel dan beberapa saat terdengar ledakan yang di iringi kobaran api yang begitu cepat membesar.

" dari cerita warga dari bengkel lagi nuang bensin lalu api mrnyambar Langsung ada bunyi ledakan, langsung besar " Ujarnya.

Korban yang meninggal adalah istri pemilik bengkel di duga terjebak di dalam kobaran api d dalam bengkel yang tidak memiliki pintu di belakang hanya pintu deoan bengkel.

" Wargq setempat memanggil dia makwuo, sementara suaminya berhasil menyelamatkan diri dengan jalan melompat dari kamar mandi belakang yang tidak memiliki atap" Ujarnya.

Hingga berita ini di rilis belum ada keterangan resmi pihak kepolisian beapa kerugian yang di akibatkan kebakaran tersebut. Wan03

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]