Mahbub,M.Pd. Terpilih Sebagai Ketua PGRI Cabang Ukui Periode 2018-2023

Saat pemungutan Suara Pemilihan

Pelalawan  RS- Bertempat di Desa Air Emas Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Konfersi Cabang (Konfercab) ke III PGRI Kecamatan Ukui  masa bakti 2018-2023, sukses di laksanakan, Sabtu, (27/10/18).

Konfercab III ini di ikuti oleh 568 guru Se Kecamatan Ukui  mulai dari TK, SD, SMP, MTS, SMA dan SMK,

Dalam Sambutan, Wakil Ketua I PD PGRI Kabupaten Pelalawan, Suraji, S,P.d, Berharap bahwa proses pemilihan pengurus ini semoga tidak ternodai oleh campur tangan politik.

Selain itu, Suraji,  juga mengingatkan bahwa tugas guru sangat berat. Guru dan PGRI harus sejalan untuk mensukseskan program Pelalawan cerdas yang di luncurkan oleh Bupati Pelalawan Bapak HM Harris.

" Perlu peserta konfercab ketahui bahwa kita adalah mitra kerja Pemkab Pelalawan, jadi kita harus mendukung penuh program pemerintah, apalagi sekarang ada dukungan dana yang di kucurkan Pemkab Pelalawan untuk PGRI",  pungkasnya.

Seperti di ketahui setelah pemilihan dari 15 calon yang akan menduduki jabatan ketua, wakil ketua dan sekretaris, maka terbentuklah pengurus baru yaitu Sebagai Ketua Terpilih, Mahbub S,P.d, M, P.d, wakil Ketua Untung Sugiarto, S,P.d, dan Sekretaris, Ali Imron, S,P.d.***(ang).



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]