Targetkan 1 Fraksi, Perindo Kampar Bentuk Top 9 Ujung Tombak Pemenangan

Int

Kampar RS - Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kampar menggelar rapat Internal, terkait pembantukan Tim Pemenangan Partai Perindo di Kampar yang di sebut dengan Top 9.  Rapat Internal yang di Gelar di Kantor DPD Perindo Kampar Kamis ( 4/10/18) Jl. Sudirman Kota Bangkinang di hadiri sejumlah Pengurus DPD Partai Perindo Kampar. serta utusan  Caleg Dari setiap Dapil Yang berada di Kampar.

Terlihat Hadir dalam Kesempatan Tersebut, Ketua DPD Perindo Kampar Hafizh Tohar, SH, Sekretaris Adi Chandra juga Fidya Rita Selaku Bendahara dan Caleg Dari Setiap Dapilnya.

Ketua DPD Perindo Kampar Dalam Kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Pembentukan Top 9 ini merupakan realisasi dari program DPP Perindo dalam rangka pemenangan Tim Perindo di setiap tingkatannya.

" Ini amanah DPP yang wajib kami laksanakan, di samping itu keberadaan Top9 ini sangat di perlukan untuk melakukan pergerakan  masif sebagai perpanjang tangan DPD ke bawah untuk mendulang banyak suara" Ujarnya.

Di katakannya lagi, Kepengurusan Top9 yang di bentuk oleh DPD Perindo Kampar, selain di isi oleh pengurus DPD Perindo juga di isi oleh utusan dari Timses masing- masing caleg yang berada di dapil mereka masing- masing.

" ya Top9 ini kita bentuk mulai dari level kabupaten, kecamatan dan sampai ke Ranting, bahkan sampai di tingkat TPS, " Ujar Hafizh.

Terkait dengan pembentukan ini, Hafizh Tohar mengingatkan kepada semua Caleg kiranya dapat bekerja maksimal, dengan tetap melakukan koordinasi dengan PAC atau Ranting Perindo yang sudah ada sebelumnya.

" Dalam waktu dekat, kita akan menyampaikan struktur ini ke pihak DPW Perindo Riau, untuk  di keluarkan SK mereka dan akan bisa bekerja maksimal dalam rangka Mencapai Target Perindo Kampar untuk 1 Fraksi di Parlement Kampar" Ujarnya. RS



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]