Apes Banget! Pria Ini Panggil Damkar Gara-gara Resleting Nyangkut di Alat Vital!

Riausindo, Jakarta – Seorang pemuda di Desa Mampir, Cileungsi, Kabupaten Bogor, mengalami kejadian super apes pada 9 Oktober 2024. Saat sedang asyik main handphone, ia tak sengaja menjepit alat kelaminnya dengan resleting celana! Kejadian kocak tapi menyakitkan ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, korban sedang santai di rumah, asyik scroll-scroll layar ponselnya. Namun, ketika mencoba menutup resleting celananya tanpa melihat, "tragedi resleting" pun terjadi. Fokus ke handphone, korban malah tidak sadar bahwa "aset berharga"-nya tersangkut di resleting.

"Korban sedang duduk sambil main HP, terus saat menutup resleting yang terbuka, tanpa sengaja alat kelaminnya ikut kejepit," ujar Iskandar, Komandan Regu 2, Rescue Damkar Kabupaten Bogor.

Saking paniknya, pemuda ini mencoba berbagai cara untuk melepaskan diri dari resleting maut tersebut, dibantu oleh pamannya. Namun, upaya itu sia-sia setelah satu jam lamanya. Akhirnya, ia mengambil keputusan berani: menghubungi pemadam kebakaran!

“Korban sudah coba melepaskannya dibantu pamannya, tapi setelah satu jam enggak berhasil juga. Akhirnya, kami dapat laporan dan segera merespon," lanjut Iskandar.

Setelah menerima laporan, tim Rescue Damkar Bogor langsung bergerak cepat. Dengan peralatan khusus, mereka berhasil mengevakuasi "barang berharga" pemuda tersebut dari jebakan resleting. Sementara korban hanya bisa menahan malu dan rasa sakit, peristiwa ini pasti akan dikenang sebagai momen apes yang tak terlupakan.

Untungnya, evakuasi berjalan lancar, dan alat kelamin korban selamat tanpa cedera lebih lanjut. Namun, bagi korban, mungkin ini jadi pelajaran besar: main HP boleh, tapi hati-hati kalau sedang mengurus resleting! *** 

Sumber: TribuneJabar



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]