Ketua Jarnas For Gibran Hadiri Silatnas Relawan Prabowo-Gibran

Ketua Jarnas For Gibran H Nasarudin SH MH

Riausindo- PELALAWAN- Dalam rangka mensolidkan dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang, Ketua Jaringan Nasional ( Jarnas) For Gibran H Nasaruddin SH MH menghadiri Silaturahmi Nasional ( Silatnas) Relawan Prabowo-Gibran di hotel Kartika Chandra Jakarta, Senin  (5/2/24).

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja kerasnya semua Relawan dalam rangka memenangkan pasangan 02 Prabowo-Gibran di seluruh TPS yang ada di tanah air.

" Agenda utama nya adalah bagaimana bagai hingga hari H kita mengawal, menjaga dan memenangan di tiap TPS di seluruh indonesia bersama-sama rakyat" ujarnya.

Dalam acara tersebut, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyerukan para relawan untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS)  pada 14 Februari 2024.

"Saya pesan kepada bapak/ibu semua para koordinator relawan dan lain-lain, untuk mengajak semua berbondong-bondong menuju TPS 14 Februari nanti. Tidak berhenti di situ bapak/ibu, ini suaranya harus dikawal sampai sore sampai TPSnya tutup," kata Gibran.

"Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan," sambungnya.

Setelah mengawal TPS, Gibran berpesan para relawan agar tidak terburu-buru bersikap dengan hasil hitung cepat. Sebaliknya, Gibran meminta para relawan untuk sabar menunggu sampai hasil akhir benar-benar keluar.

 

"Setelah nanti kita kawal sampai sore sampai malam, mungkin malamnya hasil quick count-nya sudah keluar, jangan terlalu cepat puas. Harus kita kawal sampai benar-benar semuanya clean and clear," kata Gibran.

 

Untuk itu Gibran berterima kasih atas kehadiran dan bentuk kepedulian para relawan yang menyempatkan hadir dan membantu saat hari pemungutan suara. *** ( JC
 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]