Efrizon SH.M.Kn Hadiri Kegiatan Maulid Bundo Kanduang PKDP

Efrizon S.H. M.Kn Ikut menyerahkan santunan terhadap anak yatim dalam momen Maulid Nabi PKDP Pelalawan

PELALAWAN-Ketua IKatan Keluarga Solok Saiyo  Sakato  (IKS3). Efrizon SH. M.Kn ikut menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Taja oleh Bundo Kanduang Persatuan Keluarga Daerah Pariaman ( PKDP), Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini Bertempat di Masjid Nurul Amal pada rabu 25 Oktober 2023 pukul 19.30 wib.

Tidak hanya warga PKDP jugab terlihat antusias warga Minang kabupaten Pelalawan menghadiri kegiatan tersebut, bahkan sejumlah pejabat daerah  dan petinggi perwira kepolisian resort Pelalawan juga turut hadir.

Terlihat hadir  Ketua MUI Kabupaten Pelalawan H. Iswadi Yazid.LC, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto.S.H. S.IK Kabag Sumber Daya Manusia Kompol Indra Rusdi.SH, Kasat Intel AKP Yulhendra.SH.MH, Kasat Bimas AKP Budi Ikhsani SH. Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH.MH, Kasi Humas AKP Edy Haryanto. SH.MH, Penasehat PKDP Joni Naidi, S. Sos, Ketua IKS3 Efrizon, S.H Mkn, 

Ketua Masjid Nurul Amal Tengku Labei Sakti, Ustad Wandi Saputra, Ketua Ikatan Keluarga Minang, dan Ketua Bundo Kanduang PKDP Ibu Darniati.

Dalam kegiatan tersebut, panitia juga berhasil mengumpulkan donasi untuk mesjid sebayak 8 Unit AC, uang tunai 5 juta rupiah, jika di uangkan senilai 45 Juta. Dalam kesempatan maulid tersebut panitia juga memberikan santunan terhadap 50 orang anak yatim sebagai wujud kepedulian sosial kita terhadap sesama.

Ketua IKS3 , Efrizon SH.M.Kn. turut serta menyerahkan santunan kepada anak yatim, yang hadir dalam kegiatan Maulid Nabi yang di Gelar PKDP tersebut,  beliau  juga ikut menyumbangkan 2 Unit AC untuk mesjid Nurul Amal.

"Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga kabupaten Pelalawan yang berasal dari perantau Minang, sehingga ini perlu dilaksanakan setiap momen hari besar Islam" Ujar Efrizon. ***



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]