Efrizon, S.H. Mkn Hadiri Wirid Warga Kenagarian Ulu Suliti Solok di Pelalawan

Riausindo- PELALAWAN- Caleg Partai Amanat Nasional ( PAN) Nomor Urut 7 Dapil 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, menghadiri wirid warga Kenagarian Ulu Suliti Kabupaten Solok Sumatera Barat yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Kegiatan wirid yang dilaksanakan di salah seorang rumah warga Jl. Jambu GG Nila Keirnci timur Kecamatan Pangkalan Kerinci ini dihadiri ratusan warga. Selain wirid kegiatan ini juga dijadikan ajang silaturrahmi dan bertatap muka dengan caleg PAN Nomor Urut 7, Efrizon S.H .M.kn yang juga merupakan ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Solok Selatan Sekitarnya. ( IKS3).

Tokoh masyarakat warga ULu Suliti  Ustad. Wandi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir kegiatan wirid warga Kenagarian Ulu Suliti ini memang sudah menjadi agenda bulanan yang dilaksanakan secara bergilir di rumah warga.

"Selain wirid ini memang sudah menjadi agenda bulanan, juga di jadikan sebagai ajang dan wadah silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan sesama warga ULu Suliti, selain itu karna malam ini kita juga di hadiri pak Efrizon, tentu sudah kewajiban kita untuk mendukung dan mendoakan beliau untuk sukses pada pileg 2024 mendatang "Ujarnya.

Sementara Efrizon SH. M.Kn dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berharap dukungan serta doa restu warga ULu Suliti yang ada di dapil 1 Pelalawan.

" Harapan saya seluruh warga Kenagarian Ulu Suliti memberikan dukungan, serta mendoakan agar apa yang kita rencana kan hari ini di beri kemudahan dan di redhoi Allah Swt. " Ujarnya. *** JC



 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]