Dukungan Warga buat Bung Efrizon Terus Mengalir

PELALAWAN-Dukungan masyarakat terhadap caleg Partai Amanat Nasional ( PAN) Dapil I Pelalawan bung Efrizon, S.H. Mkn. Terus mengalir,  tidak sedikit kelompok masyarakat yang mengatakan siap menghantar kan Purnawirawan TNI ini untuk duduk menjadi anggota DPRD Pelalawan.

Salah seorang warga SP 5 Pangkalan kerinci  Nurhayati (35) kepada Riausindo.com mengatakan, dirinya beserta sejumlah kelompok perwiranya siap memberikan dukungan kepada Efrizon, SH. Mkn. Agar terpilih pada pileg 2024 mendatang.

" kami siap mendukung bapak Efrizon untuk menjadi anggota DPRD Pelalawan, sebab sebelum nya kami juga sudah kenal dengan beliau bahkan sering membantu kami, artinya bukan saja karena hari ini beliau mencaleg" Ujarnya.

Selanjutnya Nurhayati mengatakan, dirinya mengenal sosok bung Efrizon, sosok yang suka bersosialisasi dengan masyarakat bahkan juga di kenal gemar membantu masyarakat.

"Beliau bukan hari ini saja suka berkunjung ke komunitas kita, namun jauh sebelum dirinya. Mencaleg beliau juga sudah sering berkomunikasi dengan kami dan masyarakat lainnya" tambahnya.

Sementrara Menurut Efrizon  sendiri terkait dengan sosialisasi yang di lakukan dirinya saat ini, tidak lah terlalu berlebihan karena dirinya hanya mengunjugi warga yang sebelum nya juga sudah dikenal dengan baik.

" ini silaturahmi biasa, namun jika di kaitkan dengan diri saya mencaleg pada pileg 2024 nanti, itu hak warga yang mau membantu dan mendukung" singkatnya. ***

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]