Lagi Lagi Jalan Bandar Petalangan Rusak Parah , Penampakan Mobil Angkutan TBS Hingga Puluhan Ton

PELALAWAN  - (RS) Mobil angkutan TBS (Tandan Buah Sawit)  diduga berasal luar Kecamatan Bandar Petalangan menuju Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT. Serikat Putra melebihi Tonase, dengan santainya lewat di Jalan Bandar Kecamatan Bandar Petalangan.

Padahal Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH beberapa hari yang lalu, telah mengeluarkan berupa himbauan. Kalau terus di biarkan, jalan penghubung antar desa di Kecamatan Bandar Petalangan ini, akan hancur .

Tidak tutup kemungkinan, akan ada banyak kecelakaan yang di sebabkan kondisi saat ini, sudah banyak badan jalan berlubang besar. Karena jalan tersebut banyak di lewati oleh masyarakat lain dan para pelajar. Lebih berbahaya lagi, muatan mobil tersebut tidak ditutup. 

Dalam himbauan Camat yang ditembuskan kepada Kepala Desa, BPD, Tokoh Pemuda dan Masyarakat, mobil yang kelebihan tonase di arahkan lewat jalan yang sudah di sediakan oleh pihak perusahaan, yakni di Simpang Pancing Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

Terkait hal ini, harus ada kesadaran dari oknum yang mempunyai kepentingan dalam meraup keuntungan, tanpa memikirkan masyarakat banyak.

Untuk perusahaan, agar kiranya tidak menerima TBS tersebut, jika mobil masih melewati jalan Kecamatan Bandar Petalangan.*(Ag)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]