Turnamen Futsal Girl Cup 1 Putri Desa Dusun Tua Resmi di Buka Kepala Desa Dusun Tua

PELALAWAN- RS Pembukaan turnamen futsal Girl Cup 1 Putri Desa dusun tua dibuka resmi oleh kepala desa Marwan.Berlangsung di Lapangan Futsal Desa Dusun tua Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan,Riau.


Jum'at sekitar Pukul 19.30 Wib ( 25/2/2022 Kegiatan turnamen Futsal Girl Cup 1 Desa Dusun tua yang dibuka langsung oleh kepala desa Dusun tua Marwan yang di hadiri oleh Babinsa serta Babinkamtibmas desa dusun Tua.  juga terlihat dalam pembukaan acara tersebut dihadiri oleh Humas PT. Inti indosawit Subur. Muhammad Fajar  dan PT. Musim mas yang di wakili oleh bagian Staf nya.


Dalam pidato Pembukaan Kepala desa menyampaikan Untuk yang akan datang kita akan adakan lebih meriah kembali tuturnya.Jumlah tim yang ikut sebanyak 17 Tim.Namun kita tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan ( Prokes)  ,Memakai Masker dan Mencuci tangan selalu menjaga Jarak agar menjaga keselamatan kita semua.

 Peserta yang mengikuti Open Turnamen Futsal Girl Cup 1 Putri ini diikuti beberapa Kabupaten seperti Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL), Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi) juga Kota pekan baru bahkan Indara giri hulu (INHU) , Kabupaten Meranti dan Kabupaten Pelalawan dll.


Ikut dalam open turnamen Futsal Girl Cup 1 Putri yang di selenggarakan di desa dusun tua pertama :dari Wilayah Kabupaten Indra giri Hilir ( INHIL)
Ke dua Inhu Ke tiga Kabupaten Kuansing dan Kota pekan baru. tutupnya *(Anto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]