PT IIS Bantu Sapi Qurban Untuk Desa Dusun Tua dan Sari Mulya

 

Riausindo- PELALAWAN- PT Inti Indosawit Subur ( IIS) salurkan qurban berupa 2 ekor sapi untuk desa Dusun Tua dan Sari Mulia yang indah dengan wilayah kerja perusahaan, bantuan ini di anggarkan melalui dana CSR Perusahaan.

Bantuan Sapi qurban ini diserahkan oleh manajer PKS PT IIS dusun Tua ke perangkat desa yang bersangkutan Senin ( 19/7/2021).

"Bantuan sapi qurban ini merupakan bentuk kepedulian pihak dengan lingkungan kerjanya, serta kepedulian terhadap perusahaan terhadap hari besar keagamaan khusuanya berpartisipasi di momen Idul Adha," ujar Minarjo.

Lanjutnya, meskipun tidak banyak berharap berharap bermamfaat bagi masyarakat, apalagi di dalam suasana pandemi covid-19.

" Semoga kerjasama pihak perusahaan dan masyarakat terjalin dengan baik, sehingga bantuan seperti ini bisa ditingkatkan kedepannya tidak hanya dalam momen ini saja, namun pada momen lainnya," tambanya.

Atas bantuan tersebut Iskandar salah seorang tokoh masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan sapi kurban yang diberikan oleh PKS PT Inti Indo Sawit Subur ini.

" Semoga bermanfaat bagi kita semua terutama pada momen raya qurban ini bisa di nikmati warga, semoga kedepan bantuan ini bisa di tingkatkan." ****

 

 

Redaktur : Aprianto



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]