Gawat Satu Asisten satu Mandor PT SP Meningal Dunia Di Duga COVID-19.

Riausindo - PELALAWAN .Meninggal nya salah Satu Orang Mandor Traksi dan satu orang Asisten Traksi (bengkel) PT Serikat Putra akibat  COVID-19.Membuat para karywan lain nya yang ada di Seputar Perusahan bahkan Masyarakat di sekitar nyq di hantui dengan rasah takut ( bayangan) dan rasa ketakutan yang ter amat dalam pada hari helasa (18/5/2021).

Kapolsek Bunut, AKP Rokhani,S.S.MH, saat di hubungi Awak media ini melalui seluler, membenarkan ada nya Karyawan PT Serikat Putra yang meningal dunia.

"Ya, yang meningal (Positif Corona) inisial AS (35) laki -laki dengan jabatan Asisten Traksi (bengkel) meningal pada tangal 7 Mei 2021 yang lalu.masih warga Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan,Riau.

"Terkait meningal nya karyawan PT Serikat putra (Sp) , Kita sudah mengadakan rapat dengan Camat, kepala desa ,Kapus dan pihak perusahan,"  Jawab Kapolsek Bunut.

Untuk Satu orang lagi yang meninggal warga Kecamatan Bunut, "Kapolsek Bunut, pasti nya tanya sama pak Kapus Bunut tuturnya..

Kepala Puskesmas Kecamatan Bunut, Rahmad Hidayatullah, membenarkan adanya karyawan Serikat Putra, 1 Orang Postif Covid -19 inisial AS (31). Inisial NK (40), Besok lah (18/5/2021) kita jumpa ya.Ucapnnya.

Namun demikian, tak membuat awak media putus asa mencari informasi yang lebih akurat, karena informasi yang beredar adalah warga Sialang Kayu Batu Kecamatan Bunut.

Kepala desa Sialang Kayu Batu,Dewi,AMD.saat di hubungi melalui selulernya, membenarkan ada warga nya yang meninggal di duga kuat karena Corona.

"Yang meninggal atas nama inisial NK (40). Berkerja sebagai mandor di PT Serikat Putra. Satu kantor (traksi) dengan AS

"Meningal hari Minggu 16 Mei 2021.(Subuh).

"Namun demikian, lebih akurat nya lagi, langsung aja konfirmasi kepala Puskesmas Bunut, biar lebih akurat.

Sementara ini pihak Perusahaan di konfirmasih terkait pemberitaan ini belum ada jawaban melalui WhatsApp nya terlihat tidak bisa di hubungi *(Nto)

 

Editor : Aprianto.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]