Hujan Sehari Semalam Banjir Genangi Rumah Warga Blok A ,BB Juga C Dan D Sungai Kuning Benio

Riausindo - Inderagiri Hulu Diguyur hujan Sungai Benio Meluap ,hingga Banjir genangi rumah Masyarakat di Sekitar Sungai ,Desa Sungai Kuning, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inderagiri Hulu,Riau..

Senin 19/05/2021 Menurut keterangan Een (39)"tahun Meluapnya air sungai Benio ini ,Akibat luaban air hujan deras kemaren hari Minggu hingga Subuhnya ,hinnga kini genangan air hingga di dalam rumah sekitar Sungai dan Blok A ,BB dan C, juga Blok D ungkap Een (39)"tahun kepada Media Riausindo.com di lokasi Banjir .

"Ya setiap Musim hujan Deras akan terjadi luapan air setiap tahun sehingga kita sudah terbiasa bermain degan Banjir dan Jalan ke Blok A , BB , C dan D di penuhi air banjir dan ada warga kesulitan Melalui jalan kendaraan roda dua kerena banjir mencapai ketinggian pingang orang dewasa .


Menurut keterangan Kepala desa Sungai Kuning benio Jonaris, yang rawan banjir Blok A,BB juga Blok C Dusun 1,3 dan 4 , begini la bila musim banjir apa lagi di musim penghujan rumah Penduduk yang berada dekat dengan sungai benio terendam banjir dalam Minggu ini sudah dua kali banjir terjadi tutunya *(Anto)


  Editor:Aprianto



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]