Panglima Besar Harian LLMB Kukuhkan Pengurus DPD/DPC LLMB Se-Kabupaten Siak.

Riausindo- SIAK- Panglima Besar Harian Dewan Pimpinan Pusat ( DPP)  Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( LLMB) melantik pengurus DPD/DPC LLMB Se-Kabupaten Siak Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Senin (5/4).

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut hadir unsur pejabat daerah dan ketua DPRD Siak serta undangan tokoh masyarakat Siak.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Besar H Ismail Amir SH,MH berpesan kepada seluruh pengurus yang di kukuhkan untuk dapat mendukung serta mengawal  proses pembangunan di kabupaten Siak.

“Kita siap bekerja sama dengan pemerintah untuk mendukung dan mengawal proses pembangunan di Kabupaten Siak ini khususnya dan Riau Kepri umumnya. Berikanlah kesempatan kepada putera daerah untuk turut-serta dalam membangun dan mendapat kesempatan kerja,” tegasnya.

Lanjutnya, kita tidak menutup mata bahwa di wilayah kita masih terdapat tempat perjudian, Sudah jelas perjudian dapat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat. 

"kitab berharap agar pemerintah, pihak penegak hukum, para pemangku kebijakan dapatb menutup tempat-tempat judi tersebut, sehingga daerah Melayu ini kembali ke khitah sebagai daerah yang didiami masyarakat Melayu dan Melayu identik dengan Islam," tuturnya.

Pemerintah Kabupaten Siak, yang hadir diwakili Sekdakab Siak, Drs. H. Arfan Usman, M.Pd. setuju dan meminta dukungan dari pihak mana pun untuk menggesa pembangunan daerah sekarang dan masa akan datang.

“Sinergi antarsemua pihak memang sangat dibutuhkan dalam menggesa pembangunan masyarakat dan daerah ini,” ungkapnya.

Selain Sekdakab Siak, pada acara pelantikan tersebut hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda, S.H., M.H., anggota DPRD H. Musar, S.H., M.H. dan T. Muhamad, serta DPD/DPC se-Kabupaten Siak.*** ( JC)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]