4 Pasang Peserta Pilkada Pelalawan Kampanyekan Pilkada Damai

RiauSindo- PELALAWAN- Empat pasang peserta Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) kabupaten Pelalawan menggelar kesepakatan pilkada damai. Kegiatan ini di sponsori pihak kapolres Pelalawan, bertempat di Cafe Pondok Kopi Sp 6 Pangkalan Kerinci Jumat ( 11/9/20).

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut 4 Pasang kontestan pilkada Pelalawan Abu Mansur Matridi di dampingi Habibi, Husni Thamrin- T Edi Sabli, H Zukri dan Adi Sukemi, serta di dampingi sejumlah pengurus Partai Pengusung dan Pendukung masing masing calon.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi dirinya secara pribadi, juga dalam rangka mengkampanyekan pilkada damai di kabupaten Pelalawan.

"Kita berada dalam tahapan pelaksanaan pilkada tahun 2020, harapan kita  karena kontestan pilkada Pelalawan ini semua nya bersaudara jangan sampai terjadi perpecahan dan kesalapahaman, mari kita jalin kekompakan, persatuan dan kita sama sama menjaga persaudaraan kita," ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan, pelaksanaan pilkada damai merupakan awal dari terlaksananya pembangunan yang baik di suatu daerah, untuk itu bagi kontestan yang sudah menyatakan dirinya maju sebagai kontestan pilkada tentunya siap kalah dan menang.

" Siap kalah dan siap menang ini yang harus kita kampanye kan bagi masing-masing kontestan, kesepahaman ini juga disampaikan kepada semua pendukung, relawan dan simpatisan," tambahnya.

Pada bagian akhir  kegiatan tersebut masing masing calon  secara bersama-sama menandatangani kesepakatan Pilkada damai, siap kalah dan siap menang, di sebuah spanduk yang sudah disiapkan pihak Polres Pelalawan.***( JC)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]