Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kades Sorek Dua Bagi 2500 Masker Ke Warganya.

Kepala desa Sorek Dua Zainusdin SE, saat membagikan masker

Pelalawan- Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya,  Kepala desa Sorek Dua Zainuddin, SE membagikan 2500 masker kepada warganya. Kamis ( 23/4/2020)

Kepala desa Sorek Dua Zainuddin,SE kepada riausindo.com mengatakan, pembagian masker kepada warga desa merupakan salah satu antisipasi penyebaran corona khusus di wilayahnya.

" Masker sebanyak 2500 ini memang kita khususkan buat masyarakat Desa Sorek Dua, kita bagikan kepada setiap RT meneruskan kepada warga sekitarnya" Ujar Kades.

Dalam pembagian masker ini pihak desa Sorek Dua juga melibatkan Bhabinkamtibmas Brigadir Donal Arifandi, sembari memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19.

" Kita bersama perangkat desa, babhinkamtibmas juga mengajak warga untuk menjaga kesehatan, gunakan masker, hindari berkerumun, serta jangan mudik dulu selama kondisi belum aman dari ancaman corona" Ini Ujar Kades.

Terkait besok akan memasuki bulan ramadhan 1441 H/2020 M, kades juga mengajak masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tanamkan sikap saling menghargai.

" Kepada masyarakat untuk menjaga keamanan , bagi warga yang non muslim untuk bisa menghargai ummat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, demikian halnya rumah makan yang berada disepanjang lintas timur di sorek dua untuk tidak beroperasi di siang hari" Ungkapnya. (Jcr)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]