Peduli Covid-19, Danramil 09/Langgam Bagi Bagi Masker

Pelalawan- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19,  Komandan Koramil 09/Langgam dan sejumlah prajurit lansung turun ke jalan lintas timur Pangkalan Kerinci untuk membagi bagikan Masker kepada Penguna jalan Senin ( 13/4/20).

 

Kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat pengguna jalan yang terlihat tidak menggunakan masker. Padahal penggunaan masker sangat perlu menjaga diri dari penyebaran virus corona ini.

 

"Kita melihat masih ada masyarakat yang enggan memakai masker, padahal dengan menggunakan masker dapat melindungi kita dari penyebaran covid-19 teruma dari penyebaran udara dan pernafasan" Ujar Komandan Koramil 09/Langgam Kapten Arh Kharidon Stio kepada riausndo.com

 

Dikatakannya lagi, dalam menyikapi kondisi negara yang sedang berperang melawan virus corona ini, memang sangat diperlukan kesadaran dan keikut sertaan masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah.

"Kita harus sadar bahwa ancaman covid-19 itu nyata dan bisa menyerang siapa saja, jadi jangan hanya pemerintah, aparat dan petugas yang gencar melakukan tindakan antisipasi dan sosialisasi, masyarakat juga wajib pro aktif semuanya" Ungkap Danramil.

 

Dari pantauan  di lapangan  turut hadir Pabung TNI Mayor Inf. Salamon Tarigan yang juga di dampingi puluhan prajurit TNI beserta sejumlah anggota Polsek Pangkalan kerinci, memberhentikan warga yang melintasi jalan khusus bagi mereka yang tidak menggunaka masker. (Jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]