Hari ke-3 Kejuaraan Walikota Cup VI, T.I Pelalawan Sumbang Medali Emas

Senin, 19 Juni 2023 - 01:26:02 WIB

Riausindo-PEKANBARU- Pada hari terakhir kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup VI, kontingen T.I Pelalawan kembali membuktikan prestasinya, pada Class Cadet Putra/Putri yang diperlombakan berhasil menyabet medali emas.

Pada Class ini  atlet Rhino Januari Lumban aja bertanding di under 61 kg menutup manis dengan perjuangannya dari babak penyisihan sampai final dengan  menyumbangkan medali emas terakhir untuk T.I Pelalawan.

Selain menorehkan prestasi gemilang ini Rhino Januari yang  tercatat siswa kelas 1 SMP global Andalan, pada hari terakhir pertandingan memberikan rasa bangga kepada   kedua orang tuanya yang ternyata keduanya anggota POLRI, yaitu  Aiptu Sihol Lumban Raja  kanit provos polsek bandar seikijang, ibunya Aiptu Desgita Nora Sitorus jabatan Ps. Kasi humas polsek Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan turut serta hadir.

Sementara di class under over 63 putri mau Triani terhenti langkahnya harus puas mendapatkan medali perak. Begitu jga di under 42 kg Yoshe hanya dapat meraih medali perunggu.

Menurut pelatih Sbm. Mahendri Qamara pencapaian di hari terakhir cukup membanggakan dan spesial sehingga rasa letih berjuang selama 4 hari terobati dengan torehan prestasi atlit,

" Semua atlet sudah berjuang maksimal, dari 5 atlet cadet yang  bertanding kita dapat meraih 3 medali" ujarnya.

Sementara Meneger Tim Fajar Frasetya mengucapkan syukur disertai bangga, dengan pencapaian atlit T.I Pelalawan.

"Total medali dari hari pertama sampai ketiga  semuanya 7  medali, tentunya prestasi ini tidak terlepas dari dukungan 
Koni Pelalawan, SMA 1 Pangkalan Kerinci, serta suport seluruh orang tua Atlet. Tanpa mereka tidak mungkin semua ini akan tercapai" tutupnya. *** FR