Sampaikan Ini, Polsek Bunut Sambangi Tokoh Masyarakat

Senin, 21 November 2022 - 14:50:53 WIB


PELALAWAN - RS Unit Binmas Polsek Bunut melalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Bungkuk dan Lubuk Keranji Timur Bripka Nanda Hermawan, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaan, Senin (21/11/2022).

Menyampaikan pesan Kamtibmas ini dilakukan dengan mengunjungi rumah tokoh masyarakat, di Desa Sialang Bungkuk Kecamatan Bandar Petalangan.

"Dalam kegiatan ini, kita meminta kepada masyarakat agar selalu menjalin kerukunan antar umat beragama," ujar Bripka Nanda Hermawan.

Sementara itu, Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh personil tersebut untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kepolisian.

"Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," katanya.

"Ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh setiap personil Bhabinkamtipmas, untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat," tambah Kapolsek.***