Aksi Sosial, Personil Polsek Ukui Bergotong Royong Bersama Masyarakat

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:48:15 WIB

PELALAWAN - (RS) Tugas Polri tidak hanya mengemban dalam bidang penegakan hukum saja, tapi juga aktif bersosial dalam aktifitas masyarakat sudah menjadi hal yang wajib dilakukan setiap anggota polri.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Bripka Zarifudin Zuhri yang melakukan kegiatan gotong royong membantu masyarakat pada desa binaanya Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui. Sabtu 29 Oktober 2022.

Dikonfirmasi oleh tim media Kapolsek Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K membenarkan perihal anggotanya yang melaksanakan bakti sosial gotong royong.
Ya benar, Bripka Zarifudin Zuhri merupakan personil polsek ukui yang aksinya mendapat apresiasi warga yakni turut melakukan gotong royong, kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan masyarakat dengan polri.

Ikut mempelopori kegiatan Gotong royong bersama warga juga merupakan tujuan Polri bisa membaur dengan masyarakat, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal gotong royong seperti ini hadir nya polri ditengah masyarakat mendapatkan kesan positif. jelas kapolsek.

Terlihat dalam foto, Bripka Zarifudin Zuhri tak segan mengangkat cangkul, dan peralatan lainya untuk membantu masyarakat yang sedang nergotong royong merenovasi lapangan volley desa kampung baru.

Terakhir kapolsek berpesan kepada seluruh personilnya untuk terus aktif dalam kegiatan positif masyarakat, terkhusus kepada para bhabinkamtibmas, hal ini dinilai dapat mendongkrak kepercayaan publik terhadap institusi polri.