Polsek Pangkalan Lesung Usia 6-11 Tahun Kembali Laksanakan Vaksinasi

Rabu, 02 Februari 2022 - 16:51:56 WIB

PELALAWAN -(RS) Dalam Rangka Percepatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung, Polsek Pangkalan Lesung bersama Puskesmas Bersinar kembali  melakukan giat Vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Pangkalan Lesung  Kabupaten Pelalawan, Rabu (02-02-2022).

Giat pelayanan Vaksinasi dilaksanakan di beberapa titik. Yakni di SDN 006, SDN 012 Desa Sari Makmur dan SDN 003 Desa Genduang. Kemudian juga dilaksanakan di BLUD Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

Selain itu, juga dilakukan di Desa Rawang Sari Makmur dan Desa Tanjung Kuyo.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Kiston Sihombing mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi terhadap anak usia 6-11 Tahun dan masyarakat serta Lansia bertujuan  nemaksimalkan pemberian Vaksin terhadap masyarakat, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Untuk Itu kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung bagi yang belum di Vaksin, segera datang ke gerai Vaksin Yang telah disiapkan," tutup Kapolsek.

Sementara itu, Kapus BLUD Puskesmas Bersinar Pangkalan Leusubg Rita Widuri S.KM mengatakan, bagi masyarakat dan anak yang akan kita verikan Vaksin, terlebih dahulu dilakukan  Screaning. Guna mengetahui kesehatan anak yang akan diberikan Vaksin.

"Sebelum di vaksin, kita Sreaning dulu,"tukas Kapus.*(At)