Zukri-Nasar : Kami Maju Untuk Mensejahterajan Rakyat

Jumat, 04 September 2020 - 18:10:09 WIB

Riausindo- PELALAWAN- Pasangan H Zukri-Nasarudin menggelar deklarasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pada pilkada Desember 2020 mendatang. kegiatan di pusatkan di lokasi Tanjung Raya Pangkalan Kerinci, Jumat ( 4/9/2020).

Deklarasi ini dihadiri ratusan masa  partai pengusung dua tokoh politik muda Pelalawan ini, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pelalawan.

Walupun dihadiri ratusan massa, namun kepanitiaan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
   

Dalam orasi politiknya H Zukri yang juga didampingi H Nasaruddin bersama istri,  menyampaikan kepada masa yang hadir, bahwa mereka maju bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

" Jika  kami nanti dipercaya masyarakat Pelalawan bersama H Nazar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2021-2026 akan selalu bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat Pelalawan," ujarnya.

Lanjut Zukri, bahwa visi dan misi yang mereka bawa untuk membangun Pelalawan kedepannya tetap berdasarkan kepentingan masyarakat dan untuk memajukan negeri .

" Diakui zukri pembangunan yang ada selama ini, masih belum menyentuh sektor yang paling urgen dalam pembangunan, sehingga kesenjangan sosial, pengangguran masih terjadi," tuturnya.

Berangkat dari kepedulian dan keprihatinan itu la diri ya merasa terpanggil untuk membangun negeri tanah kelahirannya.

"Untuk itulah saya terpanggil maju di pilkada Pelalawan dengan maksud melahirkan  perubahan untuk kemakmuran masyarakat Pelalawan, buktinya  rela saya meninggalkan jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau," ucapnya.*** (Jcr)